Selasa, 27 Agustus 2019

Profile Entrepreneur Muda Sukses di Dunia Yang Memberikan inspirasi



Jadi seseorang wiraswasta bukan hanya membutuhkan potensi usaha. Terdapat beberapa unsur lain yang mendukung keberhasilan satu usaha yang dibuat sendiri dari 0. Tidak hanya kemampuan yang ideal di bagian yang ingin ditelateni, dibutuhkan juga mental yang kuat serta daya juang yang tinggi. Dengan menyatukan ke-3 hal itu, kesuksesan semakin lebih gampang dicapai. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Dalam artikel kesempatan ini, http://theo-sonatha.blogspot.co.id akan bagikan profile lima belas wirausahawan muda paling sukes di dunia yang memberikan inspirasi. Mereka sukses mendapatkan kesuksesan baik dengan finansial atau rekam jejak dalam umur yang masih relatif belia.  andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

15). Lindsay Manseau
Di usianya yang masih dua puluh tahun, Lindsay telah sukses membuat satu usaha fhoto pernikahan lewat website-nya yang bernama "My Marriage Market". Di web ini, beberapa pengantin dapat berkomunikasi dengan cara langsung dengan beberapa photografer yang tercatat di dalamnya untuk mengulas ide serta fhoto-fhoto pernikahan atau pre-wedding yang mereka kehendaki. Sesudah tahu topik yang dipastikan, beberapa photografer akan masukkan proposal mereka, yang nanti akan diambil dengan cara langsung oleh beberapa pasangan. Usaha photografi yang unik ini nyatanya benar-benar popular serta sukses datangkan uang banyak buat Lindsay.

14). Ben Weissentein
Ben serta bisnisnya yang booming sudah dipertunjukkan dalam "Pengusaha Magazine" serta "Dr Phil Show". Di usianya yang mencapai 19 tahun, Ben membangun satu perusahaan yang menyimpan beberapa musisi muda di kotanya yang bernama "The Entitled Grup". Tidak itu saja, dia membangun perusahaan "The Grand Slam Garage Sale" yang beroperasi di sektor penjualan beberapa barang sisa rumah tangga yang biasa di jual pada harga benar-benar rendah. andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

13). Sabirul Islam
Sabirul menerbitkan sendiri buku pertamanya, 'The World at Your Feet', pada umur 17 tahun. Mulai sejak itu, dia sudah sukses jual 60.000 eksemplar bukunya, membuat satu video game, jadi pembicara publik dunia (lebih dari 600 khotbah motivasi), serta membangun perusahaan penerbitan buku spesial untuk penulis remaja di penjuru dunia.

12). Syed Balkhi
Syed, dengan beberapa rekan-rekan kuliah, sudah mengawali satu perusahaan service situs yang sukses disebutkan Uzzz Productions. Blog-nya yang dibuat untuk menolong blogger pemula di situs WordPress, WPBeginner, sudah berdiri semenjak Juli 2009 serta telah didatangi lebih dari beberapa ratus ribu pengunjung sehari-harinya. Perihal ini pula yang selanjutnya membuat Syed Balkhi dipanggil jadi "Genius di Dunia Maya".

11). Keith Davis Jr
Pemuda berkulit hitam yang mengawali keberhasilannya semenjak berumur 19 tahun ini memang diketahui mempunyai jiwa wiraswasta yang tinggi. Semenjak masih duduk di kursi SMA, Keith telah jalankan beberapa usaha, dari mulai marketing, akting, penulis, sampai jadi pembicara di beberapa seminar serta acara. Di tahun 2007, dia membangun satu media massa bernama FYTYA yang spesial menyimpan beberapa penulis muda di Amerika Serikat. Sekarang, Keith berkuliah di Houston University untuk memperkaya potensi wirausahanya.

10). King Sidharth
King ialah seseorang pembicara, penulis, penerbit majalah serta ia membuat pertemuan teratur untuk remaja yang disebutkan Createens. Pertemuan itu memberikan peluang beberapa pemuda di penjuru dunia untuk belajar mengenai kewirausahaan, blogging, serta tentunya membuahkan uang di umur belia. Kegiatan serta ketekunannya jadi wiraswasta itu sukses membuat King jadi seseorang jutawan di usianya yang baru mencapai delapanbelas tahun.

9). Arjun Rai
Di usianya yang ke-8 belas tahun, Arjun jadi COO (seperti direktur) satu perusahaan advertensi online yang berkembang secara cepat. Tidak senang cuma kerja untuk orang, selang beberapa saat dia juga membangun perusahaannya sendiri. Perusahaan baru itu bernama odysseyAds, satu perusahaann advertensi online yang telah layani client dari beberapa seluruh dunia.

8). Stanley Tang
Stanley menerbitkan buku berjudul 'eMillions' pada bulan Desember 2008 serta buku itu sukses masuk ke barisan Best-Seller Amazon. Pada umur 14 tahun, Stanley sukses pecahkan rekor jadi penulis buku termuda di dunia yang sukses masuk ke barisan Best Seller di Amazon. Di tahun 2013 ini, dia barusan lulus SMA serta sekarang tercatat jadi mahasiswa Stanford University, satu kampus paling berprestise di Amerika Serikat.

7). Adam Horwitz
Adam ialah seseorang pakar marketing muda, sekarang berumur 18 tahun. Prestasi terbaiknya ialah saat sukses memperoleh lebih dari 1,5 juta US Dollar dalam satu acara seminarnya yang bernama "Mobile Monopoly". Dia beroperasi di sektor affiliate marketing, serta sampai sekarang telah isi beberapa puluh seminar internasional yang membawanya jadi satu diantara wirausahawan muda paling sukses di dunia.

6). Farrhad Acidwalla
Di usianya yang masih enam belas tahun, Farrhad sudah mengeluarkan Rockstah Media, satu perusahaan paling depan yang diperuntukkan untuk peningkatan situs, pemasaran, iklan, serta branding produk. Baru berumur kira-kira setahun, perusahaan itu telah sukses menjaring client mungkin dari semua seluruh dunia. Farrhad mempunyai pengembang, desainer serta pakar taktik pasar dari beberapa negara yang kerja untuk perusahaannya.

5). Mark Bao
Mark ialah pelajar SMA berumur 17 tahun serta ia sudah membangun 11 perusahaan berbasiskan situs (serta jual pemilikan tiga salah satunya pada harga tinggi) dan membuat tiga yayasan non-profit. Beberapa proyeknya di antara TickrTalk, Ramamia Foundation, Classleaf, serta Avecora. Umumnya perusahaannya fokus pada usaha di bagian tehnologi. Keberhasilannya ini membuat Mark masuk ke barisan remaja paling sukses di tahun 2013.

4). Philip Hartman
Philip ialah remaja berumur limabelas tahun yang ikuti program homeschooling alias bersekolah di dalam rumah. Ia memenangi gelar "Inventor of the Year 2008" sebab sukses temukan cara baru untuk menyatukan serta menjadikan satu serat-serat fiber optik. Tidak senang dengan hal tersebut, Philip terus membuat beberapa penemuan baru, diantaranya ialah satu alat yang dapat mencairkan es yang membeku pada kaca jendela mobil cuma dalam hitungan detik. Tentunya, penemuan-penemuannya ini membuat Philip jadi benar-benar kaya.

3). Alex Fraiser
Di usianya yang masih 16 tahun, Alex sukses membuat satu website bernama Blogussion yang sukses tembus rangking Alexa dibawah 20.000. Hal tersebut membuat dengan sah jadi seseorang blogger termuda di dunia yang situsnya terbanyak didatangi. Tentunya, ini datangkan banyak pemasukan dari sisi advertensi. Alex menunjukkan jika jadi kaya dari internet tidak cuma yang diimpikan, bahkan juga dapat diraih dalam umur muda.

2). Adora Svitak
Masih berusia 12 tahun, Adora sudah menerbitkan dua buku serta menyediakan tulisan-tulisannya berbentuk beberapa seminar. Ia sudah tampil jadi pembicara di lebih dari 400 sekolah, bahkan juga ada dalam acara tahunan TED yang benar-benar berprestise. Tidak itu saja, Adora bahkan juga tampil di Good Morning America serta beberapa acara satu diantara stasiun tv paling besar dunia, CNN. Wajar dinantikan, sebegitu sukses Adora sukses meningkatkan popularitas dan keberhasilannya dengan finansial.

1). Savannah Britt
Savannah ialah pendiri satu majalah bernama Girlpez, membuat jadi pemiliki majalah termuda di dunia. Majalah ini mempunyai mengulas mengenai pola hidup, musik serta fashion show, serta dengan teratur tampilkan rubrik interviu dengan beberapa selebritis terkenal dunia. Lihat usianya yang masih 15 tahun serta prospek majalahnya yang terus berkembang, Savannah nampaknya akan gampang memperoleh juta-an dollar dalam beberapa waktu ke depan. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.