Rabu, 13 September 2017

5 Hal Emosional yang Dirasakan Pasangan LDR

Gambar terkait

menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Menjalin hubungan jarak jauh (long distance relationship (LDR)) memiliki banyak tantangan. Terlebih bila hubungan jarak jauh itu dilakukan dalam kurun waktu yang lama, sampai bertahun-tahun misalnya. Seperti yang ditulis oleh lifehack. org, melakukan hubungan jarak jauh ini dapat betul-betul menyusahkan. Perlu prinsip dan keyakinan yang besar antar pasangan agar hubungan tetaplah jalan lancar.

Berikut ini ada lima hal emosional yang juga akan dirasa oleh pasangan yang melakukan LDR. Bila Kamu tengah menyiapkan diri untuk melakukan LDR, info ini dapat menolong Kamu agar tidak kaget saat telah melakukan LDR. Dan untuk Kamu yang melakukan hubungan LDR, siapa tahu Kamu dapat merasa lebih baik setelah ketahui info ini karena Kamu tidaklah hanya satu orang atau pasangan yang melakukan LDR. Banyak pasangan LDR diluar sana yang alami beberapa hal emosional begini.

Selamat! Kalian Dapat Ticket Gratis Naik Roller-Coaster! 

Dalam kurun waktu sekian hari, Kamu juga akan merasa baik-baik saja. Pekerjaan dapat dilakukan dengan umum. Minum dan makan pun tidak merasa bimbang. Namun ada kalanya juga Kamu merasa demikian tertekan dan kesepian. Ingin sharing dengan pasangan Kamu namun ia tengah jauh disana.

Hari-hari Kamu dapat menjelma jadi roller-coaster. Terkadang terasa umum dan tidak ada yang istimewa. Namun mungkin mendadak Kamu merasa demikian kesepian dan merindukan pasangan Kamu namun Kamu tidak dapat segera datang memeluknya. Belum juga dengan beberapa kecemasan yang dapat ada, seperti, " Apakah ia tidak selingkuh disana? " " Apakah ia masih tetap pikirkanku disana? " " Atau beberapa janganlah ia telah melupakanku? " Kondisi mungkin saja lebih jelek saat telepon, BBM, What's App, atau yang lain tidak dibalas olehnya.

Baca juga : cara mencapai klimaks saat bercinta

Juga akan Ada Banyak Ketentuan Berat yang Harus Dibuat 

" Kapan kita dapat ketemu sekali lagi? "
" Haruskah saya yang mendatangimu disana? "
" Bagaimana masa depan kita nanti bila jarak kita senantiasa berjauhan? "
" Apakah saya harus meninggalkan semua yang kumiliki disini untuk pindah bersamamu? "
" Bagaimana bila anda meninggalkan pekerjaanmu disana agar dapat tetaplah bersamaku disini? "

Ketika jarak memisahkan, perlu banyak penyesuaian dan negosiasi. Ketentuan pun harus di buat dengan pertimbangan yang masak. Terlebih bila Kamu dan pasangan Kamu baru berencana juga akan menikah. Tentunya juga akan ada lebih beberapa hal yang perlu ditata dan diurus.

Gadget Juga akan Jadi Rekan Tidur 

Salah satu cara paling cepat dan praktis untuk menghubungi pasangan Kamu yaitu dengan memakai Handphone. Jadi Kamu mungkin juga akan membawa Handphone Kamu ke mana-mana. Bahkan juga sebelumnya tidur pun, Kamu juga akan tidur dengan memeluk Handphone Kamu itu untuk dapat tidur sembari ditemani suaranya sembari menceritakan.
Setiap beberapa detik sekali, Kamu jadi merasa harus mengecek gadget Kamu. Siapa tahu dia menghubungi Kamu. Jangan-jangan dia tengah mencemaskan atau kangen dengan Kamu. Akun sosial media pun jadi tempat untuk selalu ikuti perubahan kehidupannya yang jauh dari Kamu.

Waktu Juga akan Jadi Musuh Utama 

Terkecuali jarak, waktu dapat juga jadi musuh pasangan yang melakukan LDR. Saat telah berencana juga akan berjumpa pada tanggal tertentu, Kamu dapat merasa waktu jalan sangat lambat. Namun ketika telah berjumpa dan harus berpisah sekali lagi, waktu seakan jalan terlalu cepat. Setiap peristiwa kebersamaan betul-betul sangat bernilai.

Namun ada " untungnya " juga melakukan hubungan jarak jauh. Kamu jadi memiliki lebih banyaknya waktu untuk melakukan semua aktivitas yang Kamu gemari tanpa ada harus dilarang-larang, toh si dia juga jauh disana. Kamu dapat juga lebih kreatif isi waktu kamu. Jadi contoh, dari pada merasa tersiksa karena harus menanti waktu untuk berjumpa pasangan Kamu, lebih baik pelajari ketrampilan baru, beberapa kalkulasi isi waktu agar lebih berguna.

Hal-Hal Kecil Dapat Buat Kamu Menangis 

Segalanya yang memiliki hubungan dengan sosok pasangan Kamu dapat segera buat Kamu menangis. Misalnya saja baru lihat seseorang pria yang memakai jaket dengan warna yang sama dengan jaket kegemaran pasangan Kamu, Kamu dapat lansung mendadak merasa emosional dan menangis. Setiap saat lihat kemesraan pasangan beda di ruang umum, Kamu dapat merasa sangat rindu dengan pasangan Kamu yang jauh disana.

Melakukan hubungan jarak jauh memang termasuk berat. Bila pasangan tidak dapat betul-betul melindungi hubungan dan komunikasi dengan baik, maka hubungan itu pun dapat segera putus di dalam jalan. Namun ketika Kamu dan pasangan Kamu dapat bertahan setelah melakukan hubungan jarak jauh, maka yang akan datang Kamu dapat melakukan sisa hidup dengan pasangan Kamu dengan lebih mudah.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.