Kamis, 03 Agustus 2017

10 Cara Dekorasi Kamar Kost Murah Meriah

selotip warna warni

Design kamar kost biasanya memang sederhana karena minimnya.kurang tersedianya ruangan. Namun ini tidak bermakna kamar kostmu akan jadi tempat yang menjemukan. Kamu dapat nih melakukan dekorasi sederhana untuk kamar kost. Tidak perlu mahal-malah misalnya 10 tips hiasan kamar dari barang bekas berikut ini.

Gunakan selotip warna warni 

Umumnya kostan memang membatasi kita untuk merubah cat di kamar. Tenang bila telah mulai jemu sama kamar yang warnanya itu-itu saja kamu dapat segera berkreasi dengan selotip warna warni. Dekorasi kamar kost sederhana dengan selotip dapat segera merubah suasana kamarmu.

Ganti susunan mebel 

Langkah tersebut dapat merubah kamarmu kurun waktu instan tanpa ada perlu keluarkan biaya apa pun. Cobalah mencari ide di Pinterest atau Instagram disini kamu dapat temukan design kamar memiliki ukuran kecil. Design kamar kost kecil kerajinan dari kayu bekas ini akan terlihat semakin besar bila kamu mengatur atau membuat ulang mebel.

Gunakan lampu hias 

Kamar tidur dengan lampu hias yang menyuntai tentu sering kamu saksikan di Instagram. Agar suasana semakin meriah kamaer kostmu dapat juga dihias dengan lampu hias ini. Lampu hias ini harga nya tidak mahal kok harga nya sekitar Rp 30 beberapa ribu saja. Kamu hanya perlu memberikan dekorasi kamar tidur kost dengan lampu hias ini saja untuk membuat suasana baru.

Taruh beberapa barang di kardus

Rutinitas anak kostan yaitu menumpuk semua barang di semua penjuru ruangan. Walau sebenarnya kamar kostan luasnya sangat terbatas. Jadi cobalah deh memisah barang-barangmu dan memasukannya di kardus-kardus kecil. Kardus-kardus kecil ini bis akamu menjadikan dekorasi kamar kost sederhana. Selain terlihat rapi, kardus-kardus yang dihias dapat beri kesegaran suasana kamar.

Gunakan beberapa photo liburan 

Hoby berjalan-jalan dan beberapa photo? Dari pada fotomu pada akhirnya dihapus atau dipajang di Instagram saja mending kamu gunakan untuk mendekorasi kamar kosmu. Design kamar kost dengan beragam photo saat kamu liburan. Cobalah pajang beberapa photo berlibur yang miliki warna seirama di tembok dekat meja belajarmu deh. Foto-foti berlibur ini dapat membuat kamu semakin semangat.

Berikan tanaman hias 

Design kamar kost minimalis dapat kamu peroleh dengan memberikan beberapa tanaman kecil seperti kaktus. Kamas kostmu dapat beralih jadi kamar tidur a la Skandinavian yang minimali dan nyaman dengan trick ini. Pilih lah tanaman yang dapat bertahan hidup lebih lama didalam ruangan. Kamu dapat memilih beberapa type kaktus untuk ditempatkan didalam kamar. Agar lebih seru janganlah lupa hias potnya ya!

Ganti tirai 

Mungkin kamu tidak sadar bila tirai dapat juga merubah penamilan kamarmu. Biasanya sich tirai memang disiapkan oleh kostan. Namun kamu tetaplah dapat kok ganti tirai kostmu. Langkahnya mudah karena saat ini telah ada sebagian tirai instan yang di jual. Pilih warna tirai yang soft bila ingin membuat cerah kamar sedang beberapa warna gelap dapat buat suasana kamar terasa lebih semangat.

Gunakan koleksi kain atau pashmina 

Buat yang cewek-cewek tentu ada nih yang hobynya beli pashima atau kain. Bila miliki koleksi kain atau pashmina yang telah jemu kamu gunakan dapat nih disulap jadi hiasan dinding. Pilih pashmina yang pas dan seirama dengan design kamar kostmu ya. Kemudian tetapkan satu tembok untuk menggantung kain atau pashminamu. Voila kamar kost akan terasa baru!

Tempel peta

Tembok kamar kostan relatif putih polos dan ngebosenin. Salah satu cara untuk memakai tembok yaitu dengan menempalkan peta di dindingmu. Kamu dapat ngeprint gambar peta yang kamu kehendaki atau dapat segera beli yang jadi. Buat yang hoby travelling peta yang kamu pajang ini mungkin saja dekorasi yang menarik. Tandai semua negara dan kota yang sempat kamu datangi dengan pin.

Gunakan wall sticker 

Wall sticker mungkin saja jalan keluar ampuh ketika kamu malas mendekorasi kamar kost. Tidak perlu beberapa ribet buat dahulu, kamu hanya tinggal memilih sticker apa yang kamu kehendaki. Bentuk wall sticker saat ini sangat banyak jadi dapat sesuai dengan suasana kamar tidurmu. Design kamar kost minimalis dapat kamu cipatakan dengan memasng wall sticker minimalis seperti polkadot warna hitam

Telah siap merubah tampilan kamar kostmu saat ini? Yuk segera saja pilih dekorasi kamar kos yang kamu kehendaki.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.