Minggu, 18 Maret 2018

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Terbaru

3 Tips Cara Optimasi Gambar Blog WordPress SEO

jasa pembuatan website murah - Saya percaya, ketika Kamu menuliskan keyword Cara Menulis Artikel SEO Friendly di dalam kotak pencarian Google, maka juga akan keluar banyak daftar situs (blog) yang menyediakannya. Pemaparan yang didapatkan lebih kurang juga akan sama. Tetapi, dari demikian banyak situs (blog) yang tawarkan content itu, Saya percaya hanya sedikit yang menghidangkan tehnik menulis search engine optimation yang relevan.

Hal yang perlu di ketahui yaitu kalau Google senantiasa berkembang. Google senantiasa melakukan up-date algoritma. Dan Google senantiasa melakukan pengembangan dengan penting. Berlainan ketika kita mengulas search engine beda, seperti yahoo, bing, maupun Ask. Algoritma baru yang di keluarkan oleh Google senantiasa buat beberapa blogger pusing. Kenapa?, karena di dalam setiap algoritma baru juga akan keluar ketentuan yang baru dan pasti, ketentuan baru bermakna juga akan ada hukuman-hukuman baru.

Nah, karena karakter Google yang dinamis (bergerak), maka tehnik SEO pun harus turut bergerak. Takutnya, bila kita tetaplah mengaplikasikan tehnik search engine optimation yang sama dengan bebrapa th. sebelumnya, jadi juga akan beresiko jelek pada situs (blog). Lebih jelek sekali lagi situs (blog) dapat ditendang dari search engine. Oleh karenanya, pada saat ini kita juga akan mengulas sekali lagi tentang Cara Menulis Artikel SEO Friendly Paling baru. 

Berikut ini Cara Menulis Artikel SEO Friendly Paling baru :
1. Sisipkan Kata kunci (keyword) Pada Judul dan Url
Menambahkan kata kunci (keyword) dalam judul dan url content memang adalah cara lama. Tetapi, tidak dapat disangkal kalau tehnik yang satu ini masih tetap berlaku sampai saat ini. Ini karena Google juga akan lihat kalau content itu memang memiliki tujuan.

Untuk bagian url, biasanya beberapa blogger buang bagian yg tidak penting. Contoh, www. example. com/cara-membuat-blog-di-namecheap, maka juga akan dirubah jadi www. example. com/cara-membuat-blog-namecheap. Ini dilakukan untuk buat frase penambahan yang bukanlah adalah kata kunci (keyword), sepati kata di, dan, atau, dan lain-lain.

2. Sisipkan Related Content
Dengan menempatkan related kontent (Content yang Berhubungan) di dalam setiap artikel, maka Google juga akan melihat kalau content itu tidak berdiri dengan sendiri. Setiap content sama-sama berhubungan dengan content beda yang semacam. Selain itu, dengan menempatkan related kontent maka ini juga akan memberi keterangan yang lebih pada isi content pada pembaca.

Hal yang sering dilupakan yaitu rutinitas menambahkan related kontent yang berada dalam satu situs (blog). Walau sebenarnya, Google sangat menyukai content yang memiliki rekanan (jalinan) dengan situs (blog) beda. Seolah-olah situs (blog) itu memiliki sebuah tim yang terlalu fokus. Jadi, janganlah malu-malu untuk memberikan link out situs (blog) orang yang lain – Seandainya tidaklah terlalu banyak. Takutnya dipandang spam.

3. Buat Content Untuk Pembaca
Content yang baik yaitu content yang di buat untuk kenyamanan pembaca, bukanlah untuk search engine. Ini telah di uraikan didalah buku tips google untuk pemula. Di sana diterangkan kalau content yang berkwalitas yaitu content yang disenangi oleh pembaca, bukanlah search engine. Jadi, buat content untuk pengunjung Kamu, bukanlah untuk search engine.

4. Gunakan Gambaran Alt Pada Gambar
Setahu Saya, sampai saat ini Google masih tetap belum juga dapat membaca gambar/photo. Oleh karenanya, Google sangat menyarankan untuk setiap gambar/photo yang tercantum di dalam situs (blog) harus dibarengi dengan alt description.

Sempat Saya berkunjung ke salah satu website search engine optimation luar negeri. Di sana diterangkan kalau kemampuan gambar dalam menghadirkan pengunjung yaitu 1% direct dari Google Image. Janganlah lihat nilai 1% nya, tetapi lihatlah kalau gambar pun dapat menghadirkan pengunjung segera.

5. Jauhi “Klik Di sini/Semacamnya”
Google sangat menyukai situs (blog) yang terlalu fokus. Demikian halnya dengan Anchor Text. Anchor Text sebaiknya terang. Hal semacam ini selain buat back link include yang berkeyword, juga memerlihatkan deskripsi umum mengenai link yang juga akan diklik oleh pengunjung.

Saya sempat membaca salah satu artikel yang mengulas tentang type anchor text yang paling baik. Nyatanya kesimpulannya yaitu kalau Anchor Text yang paling baik yaitu Anchor Text yang diisi kata kunci (keyword), bukanlah general. Contoh, cara buat situs (blog), bukanlah click di sini.

Tersebut Cara Menulis Artikel SEO Friendly Paling baru. Tatacara di atas hanya pendapat Saya yang datang dari hasil diskusi di beberapa komunitas, seperti Ads. id dan webmasterworld. Jadi, bila Kamu tidak sama pendapat ya tidak apa-apa. Silakan masukan pendapat penambahan Kamu melalui kotak komentar di bawah.

Demikian artikel mengenai “Cara Menulis Artikel SEO Friendly Paling baru”. Sempatkan beberapa kecil saja waktu untuk membagikan artikel ini pada rekan-rekan Kamu. Hanya dengan click Icon Social Media berikut ini. Terimakasih

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.