Selasa, 20 Maret 2018

Penyebab Akun Youtube Terkena Suspend

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Mungkin Kamu sekalian berkunjung ke artikel ini tengah bersedih hati karena account YouTube punya Kamu terserang suspend, maupun untuk Kamu yang berkunjung ke artikel ini karena tidak mau nantinya juga akan bermasalah dengan hal seperti ini yang bisa saja terjadi disuatu hari kelak.

Apakah Kamu ketahui bagaimana dapat account di blok oleh Google? Pasti Google akan tidak mem-blok atau suspend account YouTube bila tidak bermasalah atau melakukan beragam hal yang sudah tidak mematuhi ketentuan.

Sesungguhnya problem awal yang buat YouTube gencar men-suspend YouTube yaitu unggah video beda tanpa ada mengeditnya terlebih dulu. Awalannya memang video yang berlisensi CC diijinkan untuk di-upload ulang. Tetapi, keringanan yang disiapkan jadi buat beberapa creator tidak kreatif untuk membuat sebuah video yang unik.

Dengan adanya banyak creator video yang melakukan hal instan seperti ini, terlebih video berlisensi CC itu banyak. Hal itu menyebabkan timbulnya banyak duplikat video yang sama juga dengan beragam judul yang berlainan.

Ini buat pihak YouTube melakukan tindakan lebih tegas dalam memperlancar tindakan suspend YouTube dengan massal pada Desember th. 2016. Meskipun penangguhan account YouTube memang seringkali dilakukan pada bebrapa th. sebelumnya. Tetapi pada awal th. 2017, sudah terdaftar jadi masa yang paling besar selama histori channel Youtube disuspend dan ditangguhkan.

Terkecuali mempunyai tujuan untuk memotong jumlah data yang tersimpan di hosting YouTube, hal semacam ini juga dilakukan agar beberapa yang memiliki channel jadi lebih patuh pada ketentuan yang berlaku. Hingga creator instan ini dapat kapok dan tidak berani sekali lagi untuk tidak mematuhi ketentuan.

Tetapi sesungguhnya penyebabnya account di blok oleh YouTube tidak cuma karena hal seperti itu saja. Banyak alasan beda yang buat account YouTube dihapus. Jadi apa saja alasan account YouTube di suspend?

Repost atau Unggah Ulang Video Orang Lain 
Nah, hal semacam ini memperoleh posisi pertama sebagai penyebabnya account di blok oleh YouTube. Karena perihal ini pula yang paling dicari-cari oleh pihak YouTube dan pihak yang merasa dirugikan karena video yang telah di buat di unggah ulang untuk memperoleh uang dari AdSense.

Robot Player 
Apakah Robot Player itu? Robot Player yaitu sangkaan yang datang dari logaritma YouTube. Jadi jika Kamu memiliki beberapa account YouTube dan sama-sama terkait, tak tahu dari alamat, nomor hp maupun memakai sumber IP yang sama untuk login (masuk), YouTube dapat ketahuinya.

Maka Kamu jangan pernah beberapa cobalah untuk memutar video dengan automatis dari chennel itu karena juga akan dipandang kegiatan mencurigakan oleh YouTube dan pastinya akan berbuntut SUSPENDED untuk account YouTube Kamu.

Memakai TAG dengan Berlebihan 
Dalam melakukan bisnis didunia Internet, terlebih profesi publisher, memang harus berusaha untuk di kenal mesin pencari terlebih bila bukanlah dengan memakai kata kunci (keyword) yang sering di cari oleh beberapa pemakai internet. Tidak kecuali juga YouTube ini.

Tetapi bila Kamu memakai TAG terlalu berlebih, maka juga akan dipandang sudah tidak mematuhi ketentuan yang sudah ditetapkan karena dapat mengecoh mesin pencari dan hanya mencari keuntungan sendiri.

Pembohongan Umum (Judul Berlainan Dengan Content) 
Hal semacam ini umum kita kenal dengan sebutan click bait. Ini sangat merugikan terlebih buat orang yang memakai paket data untuk melihat video yang nyatanya hanya tipuan belaka, dan telah terkecoh oleh Judul video.

Spam (Kirim Email Link Massal) 
Setelah itu hal yang dapat buat suspend YouTube yaitu spam atau kirim email Link Massal. Kamu memang semestinya membagikan video yang Kamu punyai ke rekan-rekan agar dapat diliat dan di ketahui keberadaannya.

Tetapi bila Kamu sharing link video dengan terlalu berlebih, maupun memberi komentar ke beberapa channel beda lewat cara copy paste dan itu memang dipandang jadi SPAM (Sampah) dan pastinya Kamu sangat dapat terserang suspend YouTube.

Tersebut beberapa alasan account YouTube di suspend. Nah saat ini Kamu sudah tahu apa saja hal yang mungkin jadikan channel YouTube Kamu di suspend bukan? Maka dari saat ini coba untuk hindari banyak hal diatas.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.