Selasa, 24 Januari 2017

Inilah 7 TIPS Berjilbab Sesuai Bentuk Wajah 2016 (PENTING !!!)

 Sangat cepat memang perubahan fashion muslimah, banyak jenis-model jilbab online maupun pakaian muslim mnjadi trend, semuanya aktivitas sehari-harinya tidak lepas dengan fashion muslimah bermakna hijab modern buat sebagian wanita bisa terlihat cantik dan nyaman, namun sebagian wanita yang salah dalam ikuti fashion hijab modern ini, salah dalam tentukan jenis.

Yang salah dalam memilih jenis tujuannya, tiap-tiap wanita memiliki bentuk muka yang tidak sama, jadi tiap-tiap bentuk muka tidak sama cara memakai hijabnya, karena berjilbab mesti memerlihatkan keunggulan bentuk muka kita serta mesti menutupi kekurangan bentuk muka kita, maka dari Itu Indo Fashion akan memberi satu tips berjilbab supaya anda lebih cantik lagi dalam berjilbab, Tersebut tips-tipsnya :

1. Muka Panjang/Lonjong
Bagi anda yang mempunyai muka panjang, lebih cantik dan layak memakai turkish hijab style atau hijab Arab. Jilbab jenis ini memakai undercaps (ciput dalam) sampai dahi, hingga akan kurangi dampak panjang muka anda dan berikan kesan penuh dan lebih padat bagi muka yang panjang.


Untuk tatanan rambut, Anda bisa menggelungnya sebagai cepol belakang, supaya kepala anda lebih seimbang dengan muka dan bentuk kepala Anda semakin bagus, tetapi janganlah menggelung rambut sangat tinggi, karena akan membuat kepala anda tampak makin panjang.



2. Muka Bulat
Bagi wanita yang mempunyai Muka Bulat, lebih layak memakai jilbab yang menutupi beberapa luar pipi, maksudnya berikan kesan lebih panjang untuk muka anda.


Gunakanlah jilbab yang menutupi beberapa pipi untuk menutupi bagian pipi yang chubby. Pakai juga bahan yang jatuh supaya memberi dampak muka lebih ramping. Janganlah pakai sifon sutra (yang sangat jatuh dan tidak tebal) dan kaos tidak tebal karena akan menegaskan struktur muka bulat anda, pakai bahan sifon serat jagung, rajut enteng, crepe berperan berikan dimensi pada muka dan kerudung. Lantas tatanan rambut penting juga, jika anda memiliki rambut yang panjang, baiknya dikuncir umum, karena cepol atau konde yang diisi/volume akan memberi dampak pada kepala makin besar, terkecuali tatanan rambut yakni aksesori, janganlah memakai aksesori yang diisi/volume di ruang kepala yang memberi dampak membundar/bulat seperti brooch bunga mengembang. Yang terutama jauhi penggunaan jilbab yang ketat dan menutupi dahi anda dan menonjolkan dahi anda.

3. Muka Kecil/Oval
Wanita yang memmpunyai bentuk muka Oval, tak perlu pusing dalam memastikan jenis jilbab, karena bentuk muka Oval pas memakai semuanya jenis jilbab. Anda yang memiliki muka Oval tinggal memili padu padan warna dan style sesuai sama umur, warna kulit dan karekter anda.


Bagi yang memiliki muka oval kecil, anda dapat menggunakan aksen turban dan pakai aksen loose dan tentukan bahan yang jatuh. Untuk muka mungil, anda pas juga kenakan hijab yang terbuka pada ruang tulang pipi di sekitaran telinga sampai ke arah dagu, maksudnya adar membuat bagian wajag anda tetaplah stand out dan tak terlihat makin kecil.



4. Muka Segitiga
Wanita dengan bentuk muka segitiga lebih pas jika memakai jilbab yang longgar. Jilbab yang erat spesial pusatkan pada daerah dahi yang lebih lebar, jadi upayakan tetaplah menggunakan jilbab dengan dampak yang longgar dengan membuat lipatan lembut di bagian didaerah dahi itu.



5. Muka Kotak Persegi
Untuk Anda yang mempunyai bentuk muka kotak mesti menyamarkan bentuk rahang yang tegas, langkahnya yakni dengan memilih jilbab yang membulat yang akan membingkai lembut muka anda hingga menyamarkan garis-garis tajam di ruang bawah muka.

Contoh, jika anda memakai jilbab segitiga, tarik jilbab bagian rahang agak maju, hingga menutupi bagian tulang rahang yang tegas. Jika muka Anda tak panjang, janganlah tutupi kening sangat banyak hingga bisa tampak lebih lonjong.

6. Muka Dengan dahi lebar
Untuk anda yang mempunyai dahi yang lebar akan makin tampak cantik menggunakan jilbab jika menggunakan inner bagian luar sisi kanan dan kiri, atau memakai ciput arab yang memanglah menutupi beberapa dahi, langkah tersebut akan membuat Anda lebih cantik.


7. Muka Dengan Pipi Tembem/Chubby/Tulang Pipi Atas Menonjol
Wanita yang mempunyai pipi tembem semakin lebih terliat cantik jika menggunakan inner sampai menutupi bagian bawah telinga. Lantas tentukan jilbab dengan bahan loose yang akan membuat anda lebih cantik. Janganlah lupa make up juga pipi anda dengan mengutamakan shadding pada ruang pipi.

Sekian dari kami mudah-mudahan bermanfaat, pakai senantiasa pakaian muslimah karena kecuali buat anda terlihat cantik, memakai pakaian muslimah yang tutup aurat yakni kewajiban, terimakasih telah bertandang.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.