Rabu, 25 Januari 2017

6 Trik Sederhana Memilih Bahan Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Supaya Kamu Nggak Kebingungan Lagi

Keluhan diatas mungkin anda dan beberapa besar cewek alami saat menggunakan hijab, namun tidak cocok dengan bentuk muka. Pada kenyataannya, tak semuanya hijab itu pas digunakan pada satu diantara bentuk muka, seperti jilbab online memiliki bahan spandek yang kurang cocok di wajah bulat atau kotak.



Persoalan simpel seperti bagaimana memilih bahan hijab ini akan Hipwee Style ulas dengan cara selesai, agar kebingungan tidak lagi melandamu, cewek-cewek cantik yang berhijab.

1. Anda yang miliki rahang besar atau wajahnya kotak, hijab memiliki bahan spandek tidaklah pilihan yang pas. Pilihah bahan katun, agar bentuk muka lebih seimbang.

Bahan spandek yang lentur dan jatuh itu kurang cocok jika dipakai oleh beberapa muka kotak atau berahang besar. Karena sangat lenturnya, bahan spandek ini dapat menahan kontur pipi, hingga muka jadi ‘maju’ dan tampak tembem atau penuh.

Tidak sama dengan bahan katun yang kaku, dampak lancip akan nampak dan menghadirkan kesan tirus pada wajahmu. Walau tak perlu dimodifikasi beberapa macam, hijab katun yang kaku ini akan senantiasa sukses membuahkan bentuk muka yang lebih seimbang.

2. Demikian sebaliknya, bila anda miliki dagu yang sangat panjang, beberapa bahan lentur seperti spandek begitu dianjurkan untuk hijabmu.

Dagu yang sangat panjang itu tidak selama-lamanya indah bagi beberapa orang. Ada pula yang kurang PD bahkan juga lakukan semua cara untuk menyamarkannya. Sama seperti dengan memilih bahan hijab, anda yang berdagu panjang dianjurkan untuk memilih hijab memiliki bahan spandek supaya menyamarkan dagu dengan prima.

Apa pun bentuk hijabnya kelak, bahan spandek yang lentur ini akan dengan sigap ikuti alur muka, hingga dagu panjang yang kurang seimbang akan sedikit di samarkan.

3. Beruntunglah anda yang miliki muka tirus, karena semuanya bahan hijab dapat anda gunakan. Namun, lebih cantik lagi bila anda gunakan hijab memiliki bahan satin ini, ya.
Muka tirus itu dewa, dan nyaris semuanya cewek mengharapannya. Beragam bahan hijab juga akan sesuai sama, jika dipakai anda yang wajahnya tirus. Tetapi alangkah tambah baik dan cantiknya, bila bahan hijab yang diambil yaitu satin atau silk. Bukannya mengubah bentuk muka, tingkat kecantikanmu malah akan bertambah berulang-kali lipat.

Juga dengan hijab tebal memiliki bahan rajut ini, semakin lebih cocok jika ‘mendarat’ di muka tirus.

4. Meskipun pipi tembem itu buat gemas, tidak semuanya bahan hijab dapat pas untuk membuat cantik muka. Dari pada hijab lain, tambah baik anda memilih pashmina chiffon sebagai bahan andalan.

Kenapa mesti pashimna chiffon di banding hijab yang lain? Ya. Bahan chiffon yang licin dan kaku akan mempermudahmu untuk membingkai muka, walau tidak demikian pakar dalam modifikasi hijab. Hijab pashmina akan memperindah tampilan karena lebih leluasa dibuat, manfaat menyamarkan pipi tembem.

Tak perlu beberapa macam, dengan membentuknya melingkar di belakang dan oval di depan saja, kontur muka yang tambah lebih tirus akan saat itu juga anda peroleh. Teliti tutorialnya disini, ya.

5. Nah, agar wajahmu yang kecil lebih memiliki volume, tentukan saja hijab-hijab dengan bahan kasmir. Ditanggung, penampilanmu semakin lebih menawan dari umumnya.
Terkecuali muka bulat, bentuk muka yang kecil juga kerap kurangi tingkat yakin diri. Kesan ‘tenggelam’ akan terang kentara jika penentuan bahan hijabnya kurang cocok dan asal saja. Bentuk muka yang kecil semakin lebih seimbang, bila volumenya ditambah dengan kenakan hijab kasmir sebagai pilihan intinya.

Walau sesuai sama juga untuk semuanya bentuk muka, hijab dengan bahan kasmir ini semakin lebih pas jika ia yang wajahnya kecil mengenakannya. Cara menggunakan hijabnya juga mesti di perhatikan, ya. Bentuk lipatan-lipatan di bagian atas kepala, supaya bentuk seimbang tidak cuma hanya mimpi.

6. Siapa nih yang jidatnya lebar dengan kata lain jenong? Yuk tentukan hijab memiliki bahan paris saja agar jenongmu tampak lebih cute!
Miliki jidat yang lebar atau yang lebih di kenal dengan jenong memanglah gampang-gampang susah. Dalam memilih hijab juga mesti sesuai sama, karena menyebabkan cukup fatal jika asal saja. Sesungguhnya, jenong yang anda miliki itu tidak butuh disamarkan, namun dipercantik saja dengan hijab-hijab memiliki bahan paris yang kaku tetapi gampang dibuat. Modifikasi bentuk hijab sesederhana mungkin juga begitu dianjurkan, supaya jidat yang lebar tidaklah terlalu menonjol.

Agar tidak penasaran, anda dapat contoh style Zahratul Jannah di Instagramnya. Psssst, dia juga miliki jidat yang cukup lebar tuh

Bagaimana? Tidak sulit ‘kan milih bahan hijab yang sesuai sama bentuk muka? Asal cermat dan PD saja sih kuncinya. Selamat coba ya, Mb!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.