Kamis, 11 Januari 2018

8 PANDUAN SUKSES MENJADI AGEN PROPERTI PEMULA


jasa pembuatan website di jakarta pusat - Pertumbuhan dunia property memang semakin positif, keadaan ini pada akhirnya buka kesempatan yang cukup mengundang selera untuk beberapa orang tidak kecuali pemula. Sayangnya melalui karier jadi agen property tidak mudah, harus tahu seluk beluk bisnis properti dan yang tentu rajin dan ulet.

Untuk agen property pemula dapat mengawalinya dengan laca membaca buku tips dan coba gabung di kantor broker terkenal. Lebih dari itu, terdapat beberapa hal yang perlu disiapkan sebelumnya melalui karier jadi agen. Dari mulai belajar tips marketing property, pengetahuan pemasaran, dan tehnologi real estate paling baru.

Masih tetap bingung ingin dari mulai darimana? Mending intip dahulu 8 tips jadi agen property berhasil walau Kamu seseorang pemula…

1. Buat Persiapan dan Planing
Umumnya orang yang ingin melakukan profesi agen property karena saatnya yang fleksibel. Walau demikian hal semacam ini juga sebagai penyebabnya utama selesainya karier banyak agen. Kamu tidak harus ikuti kemana arus mengalir, walau demikian buat gagasan yang pasti mengenai apa yang perlu dilakukan sehari-harinya.

Misalnya, mengiklankan dua listing on-line sehari-harinya. Dengan mengambil keputusan tujuan pemasaran harian besar peluang Kamu dapat jual project property dengan lebih cepat.

2. Buat Personal Branding yang Meyakinkan
Umumnya agen pemula memilih untuk gabung dengan broker terkenal untuk memulai kariernya karena dipercaya juga akan memudahkan untuk memperoleh koneksi atau client baru. Walau sekian, Kamu tetaplah harus membuat profil yang memberikan keyakinan manfaat menarik customer.

Didorong dengan kiat pemasaran yang tepat, membuat brand yang professional pastinya juga akan memudahkan bisnis Kamu. Jadi walau berada didalam tim yang besar, tempatkan diri Kamu jadi bintang penjualan didalam tim.

3. Pakai Media Online
Diambil dari laporan Google dan NAR, sekitar 90 % calon konsumen rumah mencari project property lewat media on-line. Karenanya sangat penting memakai media on-line jadi salah satu media pemasaran project property Kamu.

Langkah awal yang dapat dilakukan adalah dengan buat situs (blog) atau menempatkan iklan melalui portal situs seperti Rumah. com. Jadi agen baru, portal property seperti Rumah. com dapat menolong Kamu mencapai calon konsumen prospektif dalam 24 jam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu.

4. Rajin Bergaul dan Perluas Jaringan
Agen property juga akan berhubungan segera dengan beragam pihak, dari mulai customer, notaris, sampai developer. Karenanya jaringan yang luas sangat berpengaruh pada keberhasilan Kamu. Nah, untuk membuat jaringan sosial dengan cepat, Kamu dapat memakai sosial media jadi fasilitas untuk berkomunikasi dengan client.

Sempatkan diri Kamu sehari-harinya untuk menegur komune sosial, dan kirim content yang berguna untuk tingkatkan leads dengan penting.

5. Klasifikasikan Calon Client Anda
Jadi orang baru, Kamu tentu sering hadapi beragam keadaan dan kondisi tidak terduga. Beberapa client mungkin secara cepat melupakan Kamu, karena itu janganlah konsentrasi pada satu dua orang saja.

Beri service pada setiap client dengan baik, dan kelompokkan sesuai demografi dan kebutuhannya semasing. Begitu kamu semakin lebih mudah mengemukakan info mengenai property yang mereka perlukan.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta pusat

6. Tetapkan Lokasi Spesialisasi Anda
Sama dengan profesi yang lain, seseorang agen yang profesional harus memiliki spesialisasi. Pilih salah satu bagian yang menarik untuk Kamu tekuni lebih mendalam. Misalnya ambil kursus atau seminar tentang green building agar dapat jadi konsultan untuk client yang akan mencari property yang berstandar hijau.

Dengan spesialisasi yang dipunyai, Kamu dapat buat branding pakar pada bagian tertentu hingga dapat meningkatkan bisnis dengan lebih cepat.

7. Lebih Selalu Pengetahuan
Terakhir ini client bukan hanya memerlukan agen jadi penghubung transaksi jual beli property saja, walau demikian sebagai konsultan. Oleh karena itu agen yang baik harus memiliki pengetahuan yang luas mengenai dunia property.

Karenanya ikuti beberapa kursus atau seminar sekitar property dan dunia pemasaran untuk mempermudah Kamu dalam memandu client untuk memastikan pilihan propertinya. Agen yang terpercaya juga harus memiliki sertifikat dan SIU-P4.

8. Kembangkan Sikap Profesional
Dalam melindungi kredibilitas dan integritas Kamu jadi agen pemula, senantiasa jagalah sikap yang profesional baik pada sesama agen atau koneksi Kamu. Senantiasa jadi agen yang jujur dan menawan dalam ambil aksi.

Lakukan untuk membalas e-mail atau menelpon balik panggilan tidak terjawab. Hubungi client pada pukul kerja. Apabila melakukan kekeliruan janganlah lupa mohon maaf. Berlaku adil pada setiap orang dengan. Sikap yang profesional juga akan buat client Kamu merasa dihargai dan tingkatkan peluang Kamu untuk terima rujukan dari mereka.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.