Senin, 23 April 2018

ALASAN KENAPA HARUS GUNAKAN WORDPRESS VERSI TERBARU

wordpress update terbaru

jasa pembuatan website jakarta selatan - WordPress adalah CMS yang sangat sering melakukan up-date untuk versus paling baru dari pada CMS yang lain. Tapi apakah Kamu sempat bertanya-tanya apakah Kamu diwajibkan untuk memperbarui WordPress Kamu ke versus paling baru? Dalam artikel ini, saya juga akan menerangkan kenapa sangat penting untuk Kamu selalu untuk memakai versus paling baru dari WordPress dan tunjukkan pada Kamu bagaimana caranya untuk memperbarui atau up-date WordPress Kamu ke versus paling baru.

UPDATE WORDPRESS
WordPress yaitu gratis, dan WordPress diperkembang oleh komune pengembang. Pada setiap launching baru WordPress, mereka melakukan perbaikan bug, memberikan feature baru, tingkatkan kemampuan, dan tingkatkan feature yang ada untuk tetaplah up to date dengan standard industri baru, dan pastinya makin mempermudah pemakainya.

Jadi dengan kata beda, ketika Kamu tidak memperbarui website WordPress Kamu, Kamu mempertaruhkan keamanan situs Kamu dan kehilangan feature baru/perbaikan yang telah dibawa di versus paling baru.

Berikut beberapa manfaat yang Kamu memakai WordPress paling baru.

1. KEAMANAN
Aspek keamanan berikut yang dapat disebut paling penting jadi alasan kenapa Kamu harus melindungi situs WordPress Kamu up to date.

WordPress saat ini sudah dipakai sejumlah 23% dari semua website situs didunia. Karena popularitas yang demikian besar, WordPress yaitu tujuan popular untuk hacker, distributor kode beresiko, dan pencurian data.

Karena WordPress yaitu open source, siapa saja dapat pelajari kode sumber untuk belajar dan tingkatkan kekuatan wordpress sesuai sama apa yang diinginkan pemakai. Tetapi itu juga bermakna kalau hacker dapat pelajarinya juga dan temukan cara untuk masuk ke website yang memakai WordPress.

Tetapi perlu Kamu kenali kalau tidak semua hacker yaitu jelek. Ada lebih banyak hacker yang baik dari pada yang jelek yang bermakna kalau beberapa pakar keamanan di semua dunia dapat pelajari kode dan memberikan laporan bug keamanan/perbaikan. Setiap saat kerentanan keamanan dilaporkan, tim inti WordPress bekerja dengan telaten untuk melaunching up-date dan melakukan perbaikan problem.

Ini bermakna jika Kamu tidak memakai versus paling baru dari WordPress, maka Kamu memakai piranti lunak dengan kerentanan keamanan yang di ketahui. Hacker dapat mencari bebrapa website yang menggerakkan versus lama, dan Kamu mungkin jadi korban dari serangan hacker.

Tidak cuma WordPress tersebut, plugin dapat juga digunakan oleh hacker. Kamu perlu meyakinkan kalau semua plugin, topik, dan core inti tersebut senantiasa up to date.

2. FITUR BARU
Setiap launching WordPress utama diperlengkapi dengan feature baru dan perubahan piranti lunak. Misalnya, WordPress 4. 0 datang dengan penambahan install plugin yang mudah, versus 4. 1 dikenalkan editing gambar inline, dan 4, 2 datang dengan up-date plugin lebih cepat, versus 4. 3 dengan editor wordpress yang lebih banyak feature.

Saat ini bila Kamu memakai versus lama dari WordPress, maka pengalaman WordPress Kamu juga akan banyak berlainan dari seorang yang memakai versus paling baru.

Kamu juga akan memiliki kesusahan temukan pertolongan WordPress di beberapa komunitas karena Kamu memakai versus lama. Pemakai di komunitas support WordPress senantiasa juga akan berasumsi kalau Kamu memakai versus paling baru dari WordPress.

3. KECEPATAN
Pengembang WordPress senantiasa berupaya untuk buat beberapa hal lebih cepat di WordPress. Setiap launching baru ada dengan beberapa penambahan kemampuan yang buat WordPress jalan lebih cepat dan lebih efektif.

Misalnya, WordPress 4. 2 tingkatkan kemampuan JS untuk menu navigasi, dan WordPress 4. 1 ditingkatkan pertanyaan kompleks yang menolong dengan kemampuan website memakai pertanyaan itu.

Karena kecepatan yaitu aspek besar dalam SEO, Kamu harus melindungi WordPress Kamu senantiasa diperbaharui untuk meyakinkan manfaat kemampuan yang maksimum.

4. PERBAIKAN BUG
Walau pengujian ketat dari launching WordPress utama, terkadang bug masih tetap saja terdapat di keluaran besar WordPress. Tersebut kenapa ada launching kecil tepat waktu WordPress (yang dengan versus XXX) untuk melakukan perbaikan celah-celah itu. Jadi contoh, beberapa waktu terakhir WordPress 4. 2. 3 keluar untuk melakukan perbaikan 20 bug dari launching versus 4. 2.

Saat ini bila Kamu pergi ke komunitas support WordPress memohon pertolongan, anjuran pertama yang juga akan Kamu peroleh yaitu untuk memperbarui WordPress karena mungkin itu juga akan melakukan perbaikan problem Kamu. Bila Kamu bersikeras tidak memperbarui WordPress, maka Kamu tidak akan terima pertolongan.

5. KOMPATIBILITAS
Sering Plugin dan pengembang topik bekerjasama up-date dengan launching WordPress utama untuk meyakinkan mereka ambil keuntungan dari feature baru ada dan piranti penambahan.

Tetapi dalam beberapa masalah, up-date dapat buat plugin WordPress tidak bekerja bila mereka tidak ikuti praktek paling baik dan standard pengkodean. Berikut penyebabnya kenapa sangat penting untuk Kamu selalu untuk melakukan backup WordPress sebelumnya up-date.

Saat ini Kamu tahu kenapa hal tersebut penting untuk melindungi website WordPress Kamu diperbaharui, mari kita saksikan bagaimana untuk memperbarui WordPress.

Memperbarui atau Up-date WordPress

Memperbarui inti WordPress, plugin, dan topik setiap saat ada up-date baru cukup mudah. WordPress ada dengan system pemberitahuan up-date built-in. Ini tunjukkan jumlah up-date yang ada ketika Kamu login ke dashboard WordPress Kamu.

Yang perlu Kamu kerjakan yaitu berkunjung ke Dashboard » Up-date dan meng-install up-date itu. Kamu hanya perlu melakukan satu click pada tombol “Update Now” dan WordPress juga akan melakukan up-date. Kamu dapat lihat feature baru apa sajakah yang di bawa oleh wordpress di http :// domainanda. com/wp-admin/about. php.

Tetapi karena banyak yang memiliki situs tidak login ke dashboard WordPress mereka keseharian, mereka mungkin bahkan juga tidak paham kalau ada up-date yang ada untuk hari. Untungnya, Kamu memiliki beberapa pilihan.

Bila Kamu memakai WordPress 3. 7 atau di atasnya, maka up-date automatis diaktifkan untuk launching minor (yang dicadangkan untuk keamanan dan perbaikan bug). Kamu dapat aktifkan up-date automatis untuk launching utama, plugin dan topik WordPress. Atau, Kamu dapat memperoleh pemberitahuan email bila ada up-date baru untuk website WordPress Kamu.

Aktifkan Auto Up-date Memakai wp-config file

Kamu dapat aktifkan up-date automatis untuk inti WordPress dengan hanya memberikan baris ini ke file wp-config. php Kamu.

1
define('WP_AUTO_UPDATE_CORE', true);
Bila Kamu juga ingin dengan automatis memperbarui topik dan plugin, maka Kamu juga akan perlu untuk memberikan code ini ke file functions. php topik Kamu atau plugin tertentu website.

1
2
add_filter( 'auto_update_plugin', '__return_true' );
add_filter( 'auto_update_theme', '__return_true' );
Saya berharap artikel ini menolong Kamu ketahui kenapa Kamu harus senantiasa memakai versus paling baru dari WordPress. Mudah-mudahan berguna. 🙂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.