Kamis, 05 April 2018

Pengaturan SEO Terbaik untuk Blog WordPress

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta utara - Untuk meningkatkan SEO pada website situs yang didesain dengan CMS (Kontent Management Sistem) WordPress tidak mudah. Walaupun sesungguhnya, dapat disebutkan bila ketahui tips dan tricknya hingga artikel atau WordPress punya Kamu juga akan tambah lebih maksimum didalam hasil pencarian mesin pencari. Lalu, apa sajakah tips dan tricknya atau bagaimana settingan SEC untuk WordPress?

Kelihatannya, telah tidaklah perlu sekali lagi dibicarakan apakah itu SEO dan manfaat SEO untuk artikel. Singkatnya, SEO pada WordPress sedikit berlainan dengan blogspot atau yang lain. Coba perhatikan beberapa tips atau cara setting SEO untuk WordPress berikut ini.

Content yaitu Raja

Ingat ini, content yaitu raja hingga dalam buat content sebaiknya menarik, terang dan mudah untuk pembaca mengerti. Pembaca akan temukan jawaban atau jalan keluar yang tengah mereka mencari. Bila content menarik pasti bakal jadi apa yang diinginkan beberapa pengunjung website. Buat content yang komprehensif dan content artikel SEO yang penuhi standard. Tulislah sesuai sama standard jumlah kata pada artikel SEO (diatas 300, tidak kurang dari 650 kata).

Maksimalkan dengan Keyword

Content yang sangat baik tetapi tidak memiliki kata kunci (keyword) yang pasti maka juga akan susah di baca melalui mesin pencari, dan tentunya akan tidak di baca. Berikut alasan utama memakai SEO, yaitu untuk memperoleh halaman dan posisi pertama di mesin pencari. Jadi, maksimalkan content yang informative dengan tata letak kata kunci (keyword) yang tepat termasuk kata kunci (keyword) pada judul.

Penampilan website

Situs yang menarik dan reaktif, juga akan buat pengunjung website tidak jemu. Tata letak, font, gambar, semua penampilan situs harus dibenahi agar enak diliat. Coba memakai WordPress template yang responsif dan SEO friendly. Kamu tidaklah perlu untuk bingung karena terdapat beberapa halaman situs diluar sana yang sediakan template yang reaktif dan tentu dengan desain yang sangat baik dan gratis.

Tingkatkan SEO dalam gambar

Bila memiliki website dengan gambar yang dipakai untuk tingkatkan content, janganlah lupa untuk memaksimalkan SEO pada gambar. Coba pakai plugin bernama WordPress SEO Friendly Image. Ingat, terkecuali content yang diisi, gambar dapat juga jadi salah satu penunjang trafik dari artikel SEO.

Penulisan judul dan subjudul

Maksimalkan materi tulisan dengan memberikan judul dan subjudul yang berbentuk H1 dan H2-H3, di Office Word karena mesin pencari sangat suka dengan content begini. Langkah tersebut juga untuk buat Google tambah lebih mengerti content karena lebih terorganisir dan lebih terang. Sangat lumrah bila format artikel sangat baik, lalu Google meletakkan artikel tersebut di halaman pertama, posisi tertinggi.

WordPress Plugin SEO

Ada yang namanya WordPress SEO Yoast dan WordPress Plugin All in One. Semua dapat dicoba dan diaplikasikan pada WordPress Kamu dan lihatlah akhirnya. Telah banyak yang coba memberikan plugin ini untuk men-setting artikel SEO pada WordPress. Akhirnya sangat menarik dan betul-betul bekerja sesuai sama keinginan Kamu hingga artikel di juga akan mudah terindex oleh mesin pencari.

Terkecuali yang dibicarakan diatas, pasti masih tetap ada cara yang lain yang dapat dilakukan apakah itu dengan ganti URL, menebarkan artikel dengan luas di sosial media atau yang lain yang masih tetap terkait dengan tehnik SEO hingga trafik artikel juga akan bertambah. Tetapi, semua kembali sekali lagi pada penggabungan komponen SEO dan isi artikel itu karena bagaimanapun pengunjung juga akan merasa terbantu ketika temukan artikel yang berguna.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.