Selasa, 01 Mei 2018

CARA MUDAH AGAR WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Hasil gambar untuk Cara Agar Blog atau Website Tampil Dihalaman Pertama Google

jasa pembuatan website di jakarta timur - Menginginkan Situs kamu tampil di halaman Google? Manfaatkanlah langkah supaya situs tampil dihalaman google tersebut supaya dapat berkompetisi dengan pesaing kamu. Posisi nomor 1 yaitu yang diimpikan tiap-tiap orang yang mempunyai aktivitas yang terkait dengan internet marketing. Tetapi, berupaya supaya situs tampil di halaman pertama Google tidak semudah yang dipikirkan dan penuh teka teki.

Apabila situs kamu belum juga dapat tampil di halaman pertama Google, itu pertanda kamu belum juga mengelola situs Kamu dengan benar. Sesungguhnya ada langkah supaya situs tampil dihalaman pertama google yang mungkin belum juga Kamu aplikasikan dalam mengelola situs (blog)/situs kamu.

Tapi janganlah cemas di artikel ini saya akan sharing sedikit sedikit “rahasia halaman pertama Google” langkah gampang supaya situs (blog) tampil di halaman pertama.

Walau sampai sekarang ini telah banyak master blogging yang mengulas mengenai trick dan rahasia halaman pertama google supaya situs/situs (blog) dapat tampil di halaman teratas dan makin banyak pengunjung yang datang membaca artikel dan bisa berkompetisi dengan artikel situs (blog) beda di mesin pencari. Walau demikian tak ada kelirunya saya cobalah membahasnya karena memposting artikel saja tidak dapat jadikan jadi patokan paling utama artikel yang di posting dapat tampil di halaman awal Google karena Rahasia Halaman Pertama Google tetaplah jadi rahasia Google jadi yang memiliki mesin pencari.

Tetapkan tema

Walau rahasia halaman pertama tetaplah punya Google, tapi saat ini kita cobalah mulai langkah menghadirkan situs (blog) di posisi pertama google dengan langkah Gampang Buat Artikel SEO Supaya Tampil di Halaman Pertama Google :

TENTUKAN TOPIK
Sebelumnya buat artikel tema paling utama kajian begitu perlu. Di halaman pertama Google banyak tulisan artikel – artikel yang dapat jadikan jadi referansi inspirasi tulisan. Upayakan sebelumnya menulis tetapkan dahulu tema apa yang akan ditulis, upayakan tema yang tengah tren dan bukanlah tema musiman.

Pakai Google Tren untuk mencari tema yang tengah hangat. Persempit pencarian tema kajian saat lakukan pencarian dengan google tren untuk temukan tema yang lebih khusus. Maksud mencari tema yaitu supaya situs kita keluar di Google lebih cepat sesudah usai memposting satu artikel.

RISET KATA KUNCI
Sesudah memperoleh tema kajian, waktunya lakukan penelitian kata kunci (keyword) paling utama tujuan untuk dimasukan dalam artikel. Penelitian keyword paling utama tujuan dapat memakai alat penelitian kata kunci (keyword) dari google + dari keywordtool. io) untuk mencari keyword paling utama tujuan “short keyword”.

Rahasia SEO halaman pertama google yaitu keyword. Satu diantara langkah menghadirkan situs (blog) di posisi pertama Google yaitu dengan memasukan keyword di dalam artikel. Maksud memasukan keyword yaitu memberitahu mesin pencari supaya artikel diindex dan keluar di pencarian google yang bermakna ini rahasia halaman pertama google dan bagimana langkah supaya situs tampil dihalaman pertama google.

Tetapi pemakaian keyword kerapkali tidak cocok dengan apa yang diinginkan saat memposting satu artikel. Hal semacam ini dapat dikarenakan beberapa hal seperti ;

  1. DA/PA situs (blog) yang masih tetap kurang atau sangat rendah 
  2. Relevansi kajian artikel dengan judul halaman yang dipandang tidak cocok hingga dipandang tidak layak oleh Google 
  3. Sangat banyak memberi keyword yg tidak relevan dengan isi “keyword sttuping” 
  4. Umur domain yang masih tetap awal dan banyak sekali lagi beberapa hal beda yang memengaruhi posisi situs (blog). 

CARI SUMBER INSPIRASI DARI SELURUH HALAMAN PERTAMA GOOGLE
Mencari sumber info lewat halaman depan google sangat perlu. Supaya situs no 1 di Google, kita butuh mencari ide dihalaman pertama untuk mencari tema yang sesuai sama keyword yang ditargetkan. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar kita ketahui tema apa yang nanti akan kita berikan didalam artikel sekalian ketahui seberapa kuat pesaing kita kelak dengan keyword yang akan kita bidik nanti.

Analisis tiap-tiap website dari semua halaman pertama google, analisis 3 besar website di halaman pertama Google lantas mencari keyword yang ada didalamnya analisis, tulis, lantas kembangkan. Pakai keyword dan inspirasi yang ada didalamnya untuk bahan penambahan dalam menulis.

BUAT JUDUL LEBIH UNIK DARI KOMPETITOR DIHALAMAN PERTAMA GOOGLE
Sesudah memperoleh tema yang sesuai sama dan lakukan penelitian keyword waktunya memastikan judul tulisan. Buat judul yang unik dan tempatkan tujuan keyword paling utama yang relevan di dalam judul.

Upayakan saat buat judul tidaklah terlalu panjang agar nanti judul tidak terpotong. Rahasia Supaya situs tampil di halaman pertama Google yaitu dengan memakai tujuan keyword berbobot yang relevan dengan tema artikel pada judul supaya judul tulisan lebih gampang keluar di pencarian google.

Judul yang unik akan buat situs (blog) gampang diketemukan Google hingga buat situs (blog) lebih gampang tampil di halaman pertama ketika pemakai mesin pencari lakukan pencarian di Search Engine sekalian makin menaikkan daya baca pengunjung dan punya potensi untuk situs keluar di halaman pertama.

MENULIS ARTIKEL
Point ke-5 penulisan artikel yang SEO friendly dan user friendly. Agar artikel search engine optimation friendly tapi tetaplah mengutaman pemakai maka baiknya tempatkan keyword di bagian – sisi spesifik yang dipandang perlu saja. Janganlah memasukan sangat banyak keyword paling utama yang pada akhirnya malah akan buat artikel berkesan aneh saat dibaca dan buat pembaca terasa malas untuk membaca artikel.

  1. Beri keyword paling utama pada judul, dan keyword turunan di dalam isi artikel yg tidak keluar dari tema kajian isi tulisan. 
  2. Beri gambar untuk membuat cantik penampilan yang mewakili isi atau info apa yang di sampaikan di dalam artikel agar lebih menarik ketertarikan baca pengunjung. 

BERIKAN LINK RELEVAN DI DALAM ARTIKEL
Sertakan link ke artikel yang lain di dalam artikel yang paling relevan dengan isi tema kajian. Upayakan link yang dipakai singkat dan memiliki kandungan keyword yang dituju dan paling berbobot, upayakan keyword yang ada pada link tidaklah terlalu panjang.

Contoh bila artikel mengulas mengenai tema “cara memperoleh uang dari google adsense”, maka dapat pakai link yang menghadap ke artikel dengan keyword “cara gunakan iklan google adsense” dan beda sebaginya.

BERIKAN TAG PADA ARTIKEL
Tag juga bermanfaat untuk perbanyak keyword di mesin pencarian Google. Karenanya, saat menulis artikel upayakan memberi tag yang masih tetap terkait dengan tema kajian artikel.

Tag nyaris sama juga dengan kelompok, cuma saja pemakaiannya lebih tidak terikat dalam isi tema situs (blog) paling utama tetapi lebih ke tema isi kajian artikel. Jadi upayakan tag yang didapatkan juga mempunyai relevansi yang erat dengan isi artikel.

SUBMIT ARTIKEL KE GOOGLE
Sesudah artikel usai ditulis dan di publikasikan pakai service Google addurl atau fetch as Google atau resubmit sitemap agar artikel cepat terindex.

Dari ketiganya di atas satu diantaranya saja, dua dari tiga atau ketiganya. Tetapi, saya merekomendasikan pakai satu diantaranya saja hali ini mempunyai tujuan agar tidak dipandang spam oleh boot Google terus-terusan submit artikel.

Penutup

Sekianlah sedikit tips Rahasia SEO halaman pertama bagaimana caranya supaya situs tampil dihalaman pertama google untuk tingkatkan pengunjung situs (blog) dan bisa berkompetisi dengan beberapa pesaing di SERP Google.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.