Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Mudah Memilih Power Bank yang Bagus

power bank yang bagus

Power bank yang bagus pastinya diperlukan dan jadi benda yang harus untuk kamu yang miliki mobilitas tinggi. Power bank berperan jadi media penyedia energi untuk handphone kamu. Berarti, untuk isi baterai handphone kamu tidak perlu mencari colokan listrik, cukup sambungkan dengan power bank, baterai handphone akan terisi. Secara singkat, power bank mempermudah kamu saat berada di jalan yang terkadang jauh dari colokan listrik.

Di market banyak power bank yang tawarkan beragam keunggulan dengan harga yang terjangkau. Namun kamu janganlah tergoda dengan iming-iming harga terjangkau ya, karena mutunya belum juga pasti bagus lho. Sebelumnya beli power bank, kamu harus baca cara membuat power bank kapasitas besar berikut ini :

Mencari Merk yang Berkualitas 

Pastikan kamu memilih merk power bank tepercaya, yang memiliki standarisasi product dan kwalitas mumpuni. Semakin lebih bagus sekali lagi kamu memilih power bank yang bermerk sesuai sama handphone yang kamu gunakan. Ini dapat mengoptimalkan pengisian baterai dengan lebih efisien.

Cocokkan Kemampuan dengan Kebutuhan 

Makin besar daya power bank, biasanya harga nya makin mahal. Pilih kemampuan power bank yang sesuai kebutuhanmu. Power bank untuk 5 kali pengisian telah lebih dari cukup kan? Ini sangatlah cocok bila untuk digunakan sepanjang hari penuh.

Mencari Powerbank yang Diperlengkapi Safety Protection 

Beli powerbank yang diperlengkapi dengan short sirkuit protection. cara membuat power bank dari charger hp Ini dapat membuat perlindungan power bank sekaligus handphone kamu bila terjadi arus pendek. Pilih juga power bank dengan over charging protection yang menghindar atau automatis hentikan pengisian daya setelah baterai handphone terisi penuh. Point plusnya sekali lagi, power bank dengan temperature protection dapat menghindar keunggulan panas agar penggunaan tetaplah aman.

Perhatikan Jumlah Sel Baterai 

Tau tidak bila jumlah sel baterai akan memengaruhi usia power bank? Makin banyak sel baterai yang dipunyai, makin lama tingkat ketahanan power bank itu.

Pilih Design dan Ukuran yang Pas 

Janganlah salah, design dan ukuran juga jadi hal yang perlu kamu pikirkan. Esensinya penggunaan power bank itu buat praktis, jadi pastikan design ukurannya juga tidak buat kamu repot saat memakainya. Janganlah pilih power bank yang memiliki ukuran besar ya.

Kelengkapan Kabel dan Adaptor 

Pilih power bank yang memiliki kabel dan adaptor yang komplit. Biasanya saat beli adaptor, kita akan memperoleh beragam jenis kabel USB dan kelengkapan yang lain. Pastikan salah satu kelengkapan kabelnya pas untuk handphone kamu. Janganlah pakai konektor beda yg tidak original karena dapat mengakibatkan kerusakan handphone kamu.

Harga dan Garansi yang Pas 

Kwalitas power bank yang bagus pasti harga nya mahal. Ibaratanya ada harga, ada kwalitas. Lebih baik bila kamu sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk beli power bank yang bagus, dari pada beli power bank murah namun mudah rusak dan dapat mengakibatkan kerusakan handphone kamu. Tujuannya ingin murah jadi jadi lebih boros. Power bank yang bagus semakin lebih tahan lama dalam penggunaan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.