Rabu, 09 Agustus 2017

Tips Memilih Power Bank yang Paling Pas

Tips memilih power bank bagus dan awet

Saat ini, komunikasi dengan tehnologi yang mutakhir bukanlah sekali lagi jadi keperluan tersier (keperluan elegan). Tak akan hanya memiliki handphone, tetapi harus juga di dukung dengan piranti yang mumpuni untuk kelengkapannya. Contoh simpelnya saja dalam soal pengisian daya. Rasa-rasanya, saat ini bukanlah sekali lagi masa yang buat kita harus kebingungan me-recharge daya (baterai) saat kemampuan daya baterai hp mulai melemah atau bahkan juga habis. Telah bukanlah zamannya juga untuk me-recharge daya dengan terpancang pada stop kontak dan kabel charger hingga tidak dapat mobile. Yaitu power bank, sebuah tehnologi untuk pengisian daya pada gadget yang sangat mungkin kita menaikkan daya dimanapun (on the go), selama daya yang berada di dalamnya masih tetap cukup untuk ditransfer. Sesungguhnya, power bank mucul karena akhir – akhir ini banyak baterai gadget yang ‘bocor’ dan tidak terdapatnya waktu untuk re-charge handphone sebelumnya melancong. Saat ini layanan power bank juga telah umum dipakai di mana – mana. Beberapa produsen pun berlomba – lomba menghasilkan power bank versus mereka dengan bentuk, warna dan kemampuan yang tidak sama pastinya jadi daya tarik sendiri untuk customer. Dengan beragam versus itu, lalu power bank seperti apa yang layak untuk kita pilih? Pada session ini Begawei akan berbagi tentang cara memilih power bank yang paling tepat untuk kamu punyai. Didalam penjelasan cara memilih power bank ini Begawei akan menghidangkan hal – hal apa sajakah yang perlu di perhatikan untuk memilih power bank. Berikut detailnya.

Sebelumnya masuk ke cara memilih power bank Begawei ingin berikan intro dahulu pada beberapa pembaca. Kawan Begawei di sini pemakai power bank? Bila iya, apa pertimbangan kamu hingga memilih power kamu saat ini? Kemampuannya? Warna dan memiliki bentuk? Atau harga nya yang murah? Kamu baiknya tidak demikian saja tergiur dengan power bank bernilai murah tetapi miliki kemampuan yang besar. Salah memilih, malah akan buat gadget kamu rusak. Bila sekian, tidakkah kocek yang kamu perlukan untuk perbaikan akan tambah lebih mahal dari pada biaya yang kamu mengeluarkan untuk beli power bank? Oleh karena itu, perhatikan hal – hal apa sajakah yang perlu kamu pikirkan untuk memilih dan memakai power bank. Berikut cara membuat power bank kapasitas besar yang paling tepat buat kamu :

Pilih Power bank dengan Kemampuan Sesuai Kebutuhan

Cara memilih power bank yang paling pertama yaitu dengan memastikan keperluan. Kita sendiri tahu kalau peranan utama power bank yaitu untuk pengisian daya, sesuai keperluan. Berapakah kali kawan Begawei harus isi ulang daya gadget kamu? Pastikan power bank yang kamu pakai dayanya sama atau semakin besar dari pada daya yang diperlukan gadget. Contoh mudahnya, bila kamu memakai smartphone OPPO R5 yang memerlukan daya 2000 mAh. Pastikan power bank yang kamu gunakan berdaya semakin besar, umpamanya 8600 mAh. Jadi akan dapat untuk me-recharge lebih dari empat kali. Hitungan itu yaitu hitungan kasar, karena pastinya akan ada daya yang hilang ketika pengisian. Selain dapat dipakai sekian kali, memilih daya power bank yang semakin besar dari pada keperluan daya gadget akan buat kamu tidaklah perlu bolak – balik me –recharge power bank. Jadi cara memilih power bank dengan memerhatikan keperluan kamu perlulan kamu perhatikan.

Berbagai – jenis Konektor Bukanlah Jaminan 

Nah saat ini kita masuk tips kedua untuk cara memilih power bank yang mengulas mengenai Konektor. Saat ini sendiri di market mengedar demikian banyak merk dan type power bank. Masing – masing juga memakai kelengkapan yang tidak sama. Umumnya mereka tawarkan konektor dengan beragam jenis bentuk. Hal semacam ini banyak juga menarik ketertarikan customer karena akan dapat digunakan untuk beragam type gadget. Namun tunggulah dahulu kawan Begawei. Berbagai – jenis konektor yang di tawarkan dengan harga yang murah, pasti jadi perhatian. Salah – salah, pemakaian konektor yg tidak berkwalitas akan mengakibatkan arus pendek pada gadget kamu. Malah beresiko bukan? Oleh karena itu, Begawei anjurkan untuk tetaplah memakai konertor original bawaan gadget saat isi baterai dengan power bank.

Pilih Power Bank dengan Feature – Feature Keamanan

cara membuat powerbank dari charger hp cukup penting karena kerapkali terlewati saat kita memilih power bank. Harga terjangkau dengan kemampuan bersar dan bentuk yang unik, buat kita tidak memerhatikan feature – feature pendukung keamanannya. Ada beberapa feature yang mengikuti power bank. Misalnya “Short Sirkuit Protection”. Feature itu membuat perlindungan power bank dan gadget yang tengah di charge bila terjadi arus pendek. Feature keamanan selanjutnya yaitu “Over Charging protection”. Mungkin kamu salah satu yang menyukai kelupaan isi daya hp dengan power bank sampai ditinggal tidur semalaman. Nah, feature ini automatis akan memutus aliran listrik bila pengisian telah penuh. Ini membuat perlindungan gadget kamu dari daya yang berlebihan, yang malah akan mengakibatkan kerusakan gadget. Tersebut tips cara memilih power bank paling akhir yang dapat Begawei berikan.

Wah…ternyata banyak ya cara memilih power bank yang perlu kamu perhatikan. Hal semacam ini tidak beda tidak bukanlah untuk melindungi juga agar gadget yang kita punyai tetaplah awet, karena power bank yang kita gunakan juga berkwalitas. Semakin lebih baik juga bila kamu memilih power bank dengan merk yang memang telah terpercaya untuk masalah kelengkapan gadget. Banyak power bank yang mengedar di market hanya tawarkan harga yang murah, tetapi dengan kwalitas nyatanya abal – abal. Janganlah lupa juga memilih power bank yang telah memperoleh uji UL certification untuk standard kwalitas power bank.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.